Cara Membuat Akun Email di Yahoo Mail

Sosmed101 - Pada postingan sebelumnya kami telah membuat artikel cara membuat akun email di Gmail dan pada postingan kali ini kami akan memberikan anda panduan tentang bagaimana cara membuat akun email Yahoo Mail.

Memiliki email lebih dari satu dapat sangat berguna buat anda. Merupakah hal yang sangat bijak bila anda membedakan antara email pribadi dan email untuk keperluan lainnya, seperti email untuk bisnis, email untuk kuliah, registrasi aplikasi online lainnya.

Mengapa Yahoo?. Jangan anggap enteng dulu, walaupun sekarang posisi yahoo dalam fasilitas mesin pencari di internet tergusur oleh kecanggihan mesin pencari milik google, tapi yahoo tetap memiliki fitur dan aplikasi yang tak kalah menariknya di bandingkan milik google. Dengan membuat akun email di yahoo mail, anda sudah dapat menikmati segalah fasilitas yang di sediakan oleh yahoo seperti yahoo messenger, yahoo answer, dan masih banyak lagi.

Email Yahoo adalah salah satu email provider yang paling kuat dan lama bertahan dan tentunya sampai sekarang masih gratis.

Bagaimana cara membuat akun email di yahoo mail? ikutilah panduannya berikut ini.

Cara Membuat Akun Email di Yahoo Mail

1. Buka homepage yahoo di yahoo.com. Anda akan langsung di suguhkan dengan berbagai informasi serta berita-berita terkini dari seluruh dunia. eiit jangan baca-baca dulu karena sekarang tujuan kita adalah membuat akun di yahoo dengan terlebih dahulu mendaftar di fasilitas email nya.

2. Buat akun/account baru. Lokasi link buat akun baru terletak di bawah kotak search besar yahoo. Atau anda dapat akses langsung di mail.yahoo.com



3. Kemudian akan muncul halaman login yahoo. Bila anda belum memiliki akun email yahoo dan ingin membuatnya, silahkan klik Sign up / Buat Account baru


4. Akan muncul kotak isian formulir pendaftaran akun email anda di yahoo. isilah nama depan, nama belakang, nama pengguna yahoo, password, tanggal lahir dan nomer telepon.


5. Pada halaman keamanan berikut anda akan diminta memasukan kode huruf atau angka yang tertera pada gambar yang di sediakan. masukan kode tersebut di kotak kosong di bawahnya.


6. Setelah berhasil memasukan kode akan muncul pemberitahuan sukses. klik tombol di bawahnya.


7. Anda akan diarahkan kembali kehalaman utama yahoo.com namun kali ini nama anda sudah tertera di halaman tersebut seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.



8. Klik nama anda untuk melengkapi profil anda di yahoo atau klik mail untuk melihat tampilan email yahoo anda.


9. Gambar di atas adalah gambar tampilan default email anda, anda dapat mengganti skin untuk memperindah tampilannya.

Itulah tadi panduan cara membuat email di yahoo. Kami harap dapat membantu anda dalam membuat sendiri email yahoo anda. Terima kasih telah membaca artikel ini. Jangan lupa tinggalkan komentar anda dan kunjungi artikel-artikel kami lainnya.
thumbnail Title: Cara Membuat Akun Email di Yahoo Mail
Posted by: Unknown
Published: 2013-10-24T06:33:00+07:00
Rating: 100%
Reviewer: 7 Reviews

2 comments

Terimakasih atas informasinya ya..!! artikelnya sangat bermanfaat sekali.
semoga artikel ini memberikan manfaat untuk orang-orang yang sudah membacanya.
Daftar Yahoo

Reply

terima kasih atas informasi nya min ^^
semoga artikel infosumoqq.blogspo.com juga bisa jadi informasi yang menarik untuk semua ..terima kasih min ^^

Reply

Posting Komentar