BBMan Tanpa Menggunakan Smartphone

Sosmed101 - Lagi ada rencana beli smartphone blackberry?. Pasti tidak gampang kalau sudah urusan memilih tipe ponsel yang sesuai dengan kebutuhan dan juga sesuai dengan kantong. Apalagi smartphone blackberry terbaru saat ini harganya setinggi langit.

Banyak pengguna ponsel di Indonesia sekarang menggunakan lebih dari satu handphone karena ingin menggunakan teknologi-teknologi baru yang lagi ngetrend. Salah satunya adalah aplikasi chatting blackberry yaitu blackberry messenger atau biasa di panggil BBM. Walaupun aplikasi smartphone blackberry ini saingannya sudah banyak seperti Line, WeChat, KakaoTalk, dan yang lainnya namun aplikasi blackberry messenger masih tetap disukai banyak orang dan tak jarang orang membeli ponsel blackberry hanya untuk dapat menggunakan fasilitas blackberry messengernya.

Membeli smarphone blackberry hanya untuk BBM atau blackberry messenger? sebaiknya perlu dipikir kembali karena sekarang anda tidak perlu memiliki ponsel blackberry untuk dapat ber BBMan ria. Aplikasi chatting dari blackberry sekarang sudah dapat digunakan di platform Android dan mungkin akan juga dapat di gunakan di os windows maupun ios.

Ntah kenapa Rim mengijinkan aplikasi andalannya itu untuk dapat digunakan pada platform lain. Padahal banyak orang yang berpendapat bahwa keunggulan smartphone blackberry dibanding smarphone-smartphone lainnya hanya terletak pada aplikasi blackberry messengernya saja. Well siapa tahu... biar lah mereka yang menentukan.

BBMan Tanpa Smartphone

Apakah anda ingin menggunakan Blackberry messenger tapi belum punya smartphone? atau ingin mencoba aplikasi BBM terbaru tapi smartphone android anda belum compatible? ini dia nih ada caranya yaitu dengan menggunakan PC atau laptop anda.

Emang bisa? bisa donk... Berikut ini adalah cara menggunakan aplikasi BBM / Blackberry Messenger tanpa menggunakan smartphone tapi menggunakan Komputer PC atau laptop anda - BBMan tanpa smartphone

thumbnail Title: BBMan Tanpa Menggunakan Smartphone
Posted by: Unknown
Published: 2013-10-26T02:52:00+07:00
Rating: 100%
Reviewer: 7 Reviews

Posting Komentar